Diposkan pada 30 Hari Bercerita, cerita cinta, Uncategorized

BAPAK

​Bapak….bawel tapi sayang

Beliau terkadang Galak namun juga tegas
Dihadapannya airmata itu haram
Dibuatnya aku tangguh untuk menghadapi kehidupan.

Setiap hari libur
Beliau melarangku menonton tv
Jika Mama sedang masak didapur
Aku juga harus ada didapur
Walaupun hanya main sekadarnya
Dan walau hanya merecoki si mama

Dulu aku selalu protes kenapa beliau begitu
Aku kan ingin bisa main dihari libur
Dan Sambil cemberut aku pun berlalu

Walau semasa sekolah beliau selalu mengantar atau menjemputku
Tapi begitu aku mendapat panggilan interview pantang baginya buat mengantarkanku kesana
Beliau mau anaknya berusaha sendiri sampai dan diterima disana.

Kini aku mengerti beliau ingin anaknya walau perempuan tetap bisa tangguh menjalani kehidupan. Dia tidak hanya menjadikan pribadi sebagai perempuan yang berkompetensi tapi dipersiapkannya  juga sebagai istri yang harus mematuhi suaminya.

Terima kasih bapak kini ku paham perlakuanmu kepadaku sedari kecil hingga aku yang sekarang ini. Sehat terus ya eyang akungnya Hanif dan Zhafran.
I love u three thousand pak ❤

@30haribercerita
#30Haribercerita
#30hbc20apresiasi
#30HBC
#30HBC20
#30HBC2008