Looking for D’SouLMate

INI CERITA TENTANG AKU, KAMU DAN TUHAN.

Cerita ini diangkat dari perjalanan menemukan cinta sejati.. Gaya bahasa dari buku harian yang mencerminkan abege pada jamannya.. Sebenarnya agak sedikit mengernyitkan alis mata membaca tulisan Looking For D’SouLMate yang pernah aku tulis ditahun 2008 – 2009. Dulu sih niatnya mau dijadiin buku,,,gaya-gaya mau jadi penulis amatiran. Tapi toh yang namanya mencoba gak ada salahnya. Mau ada yang baca atau enggak “Its No Problemo” jiah….setidaknya aku hanya ingin berbagi lewat sebuah tulisan hingga suatu saat nanti saya bisa terkenang sesuatu lewat tulisan tersebut… 🙂 🙂 🙂

Looking For D’SouLMate part 1 udah selesai ditulis,,,tapi ya karena belum ketemu dengan pelabuhan cinta terakhir makanya buku tersebut tidak rilis-rilis *haddeeeehhhh…  Bukan bermaksud mengalihkan impian ya,,,tapi emang gak ada sempat waktu untuk menuliskan hal-hal yang membuat rasa CETARRR penggelitik hati ke buku tersebut, yah karena sibuk kerja trus jika libur tiba cuma maunya sibuk dengan yang lainnya,,,jadi tulisan tersebut terabaikan agaknya….

Dan kemudian bertemu wadah baru untuk menulis di dunia maya,,,yah blog ini salah satunya. Daripada harus menuliskan cerita cinta di buku yang sudah terabaikan tersebut maka haluan pun terputar dengan sendirinya hingga terdampar dan punya blog dengan tulisan yang mungkin tak sempurna. Makanya daripada mubasir,,,kenapa gak sih tulisan di buku tersebut aku tuangkan disini saja. Soal nama atau tempat kejadian perkara disembunyikan atau enggak yaaaa??? Saya sih tidak mengapa membuka nama dan tempat kejadian perkara,,,namun yang membaca kemudian orang tersebut adalah termasuk pelakon utama atau pemeran figuran *Nah lho,,,!!!! Iya kalau orang tersebut berkenan nah kalau sebaliknya gimana cyiiinn???

Komentarnya Dunk ...... ^ ^